Sunday 16 February 2014

Benerin input not supported

Cara Memperbaiki Masalah "Input Not Suported"



Selamat Malam kawan kawan Pembaca blog biasa dan sederhana ini Kali ini saya akan Share untuk para pembaca Yaitu cara memperbaiki tulisan yang keluar di monitor yang bertulis "INPUT NOT SUPPORTED".

Sebenarnya saya dulu juga pernah mengalaminya pada saat saya memainkan Game dan Game yang saya mainkan Menginkan Untuk memperbesar resolusi atau resolution (Bahasa PC Nya ^_^)

Dan pada saat saya re-boot atau restart di monitor pc Saya malah Ngeluarin Tulisan "Input Not supported" Pada saat itu saya sangat bingung bahkan putus tetapi saya terus otak-atik dan  otak-atik dan akhinya saya tahu ternyata hanya harus melakukan dengan VGA Mode hanya dengan Satu KALI.

Langsung Aja kita ke langkah-langkah nya Dari pada panjang lebar

1.Restart PC Saat Keluar Tulisan input not suported
2.Tekan F8 Terus Dari boot screen sampai Windows
3.kemudian ada beberapa pilihan Seperti (Save mode,Save mode with command prompt, DLL)
Kemudian Pilih VGA Mode
4.Kemudian PC Agan akan ganti resolusinya menjadi sangat rendah
5.kemudian Restart PC dan tunggu beberapa menit jika ada baloon yang keluar tentang normal/support/DLL klik baloon tersebut
6.Taratatara PC agan Sudah kembali Normal
Sekian Info dari Saya

0 comments:

Post a Comment