Monday 25 November 2013

Aktivasi Microsoft Office 2013 Pro Plus pada PC Berbasis Windows 8

Aktivasi Microsoft Office 2013 Pro Plus pada PC Berbasis Windows 8

Semua orang tak menyangkal bahwa berbagai produk software bikinan Microsoftsangat sulit untuk di-crack, termasuk paket MS. Office 2013. Tidak seperti software lain, cukup mengaplikasikan keygen maka anda sudah bisa 

menggunakan perangkat lunak tersebut secara unlimited time. Namun anda tak bisa semudah itu jika berhadapan dengan raksasa software Microsoft, mereka mempunyai security catalogsdan metoda multi-program activation.

Hal ini sangat terasa manakala anda berkeinginan untuk melakukan aktivasi Microsoft Office Pro Plus pada komputer berbasis Windows 8. Yah, memang mudahmengaktivasi MS. Office 2013 di PC Windows 7, namun untuk komputer berbasisWindows 8 akan lebih sulit. Well ... tak perlu risau karena sekarang kami tampilkan aplikasi KMSpico v3.2 terbaru untuk aktivasi Microsoft Office 2013 anda, cuma butuh waktu sekitar 8 detik.

Aktivasi Microsoft Office 2013 Pro Plus pada PC Berbasis Windows 8
Sebenarnya anda dapat dengan mudah menemukan KMS lain seperti KMSnano, akan tetapi semakin banyak orang menggunakannya maka makin cepat mereka kehabisan aktivasi. KMSpico v3.2 berukuran 1.589 KB tidak membutuhkan koneksi internet untuk aktivasi MS. Office 2013, berbeda dengan KMS lain yang bekerja secara online. Karena KMSpico v3.2 adalah aktivator KMS offline yang akan mengemulasi KMS server di memori komputer dan mengirim data aktivasi kembali. Dibangun padaCODYQ4KMSpico tidak memerlukan Virtual Machine. Cara penggunaan KMSpico v3.2 juga cukup simple, yaitu ekstrak kemudian dobel klik fileKMSpico_Install_v3.2.exe dan selesai.

Aktivasi Microsoft Office 2013 Pro Plus pada PC Berbasis Windows 8

Pada file KMSpico v3.2 juga disertakan 2 script, Re-Schedule-Trigger.cmd danverysilent.cmd. Kedua file ini diperlukan jika anda tidak ingin aktivasi berjalan setiap log on. Caranya copy file tersebut dan paste pada directory KMSpico di Program Files. Selanjutnya klik kanan dan pilih run as administrator. Jika anda enjoy dengan aplikasiMicrosoft Office 2013 sebaiknya beli yang original.


Download Activator Microsoft Office 2013

Update download (6 Maret 2013) :
KMSpico v3.2

0 comments:

Post a Comment