Monday 25 March 2013

FACEBOOK


3.Mark Elliot Zuckerberg- Facebook 
P    Pertama kali dulu gunain facebook kapan yah.. hm.. dah lupa sh kalau mau liat di fb aku, yang jelas waktu ngantor di purwakarta dulu depan sate marranggi waktu itu gue punya anjing namanya bimbong dan poppi jadi kangen mereka hm.,..

... pokoknya lewat facebook sangat membantu untuk nemuin teman2 sd,smp sma bahkan saudara... Sekali lagi gue lagi di jamannya Mark ^_^...
Mark Elliot Zuckerberg- Facebook


Siapa yang tak kenal Zuckerberg dan hasil karyanya, Facebook. Facebook diciptakan oleh Mark Zuckerberg ketika ia masih berstatus mahasiswa! Berawal dari sebuah network project, Mark yang dibantu tiga orang temannya berhasil menciptakan social network yang beranggotakan anak-anak kampusnya di Harvard. Dalam hitungan bulan facebok meluas ke kampus-kampus lain seperti MIT, NYU, Boston Univeristy, dll sampai akhirnya resmi diluncurkan ke tengah-tengah masyarakat luas. Hanya empat bulan setelah diluncurkan facebook meraih keuntungan sebesar 1.5 milyar US dollar atau Rp. 13 Triliun, yang membuat Mark menjadi milyarder termuda di dunia.
http://www.facebook.com/pantun.aritonang

0 comments:

Post a Comment